Anggota Polsek Sukaluyu Cegah Kepadatan Kendaraan Saat Ngabuburit

Polsek Sukaluyu Polres Cianjur – Mencegah kepadatan kendaraan menjelang ngabuburit, anggota Polsek Sukaluyu melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Raya Bandung tepatnya, di Simpang jalan baru alternatif jonggol, Desa Selajambe, Kecamatan Sukaluyu, Senin (17/4/2023).

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukaluyu, AKP Yayan Suharyana mengatakan, untuk mengantisipasi kemacetan anggota Polsek Sukaluyu melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kepadatan kendaraan.

“Polri harus berperan dan hadir ditengah masyarakat dalam memberikan pelayanan yang maksimal, salah satunya melaksanakan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan panjang hingga menyebabkan adanya pelanggaran,” Kata Kapolsek.

Menurutnya, tidak hanya melakukan pengaturan lalu lintas karena macet, anggota polisi juga harus memberikan imbauan supaya masyarakat tertib dan tidak melakukan pelanggaran lalu lintas.

“Karena titik rawan kemacetan di wilayah Polsek Sukaluyu berada di Simpang jl Alternatif jonggol anggota polsek disiagakan setiap hari secara rutin untuk mencegah kemacetan dan kecelakaan di seputar jalan tersebut,” tutur kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!