Masyarakat Cibinong di Bangunkan Anggota Kepolisian Sektor Cibinong saat Sahur

Polres Cianjur Polda Jabar – Anggota Polsek Cibinong Polres Cianjur Menggelar Patroli Sahur On The Road diwilayah hukum Polsek Cibinong , (Minggu 16/04/2023 )

Kapolres Cianjur AKBP Azhari Kurniawan,S.H,S.I.K,M.Si. Melalui Kapolsek Cibinong Polres Cianjur AKP H. Dedi Suryaman,S.H Menyampaikan ” Kegiatan Ini adalah Program Instansi Kepolisian untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat pada saat berbuka puasa dan sahur di bulan Suci Ramadhan, serta menjaga ketertiban masyarakat dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. ” katanya.

Melaksanakan kegiatan wawar di saat sahur guna membangunkan para warga yang akan menjalan ibadah di bulan ramadhan ini,agar di kecamatan Cibinong ini khusus nyaa tidak terjadi tindak kriminal mengantisipasi sahur on the road yang akan menimbulkan tauran antar pemuda.

“Kegiatan patroli Sahur On The Road ini akan kami laksanakan secara Rutin selama bulan  suci Ramadhan agar masyarakat dapat khusyu menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1444H” Ujar Kaposlek Cibinong.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!