Giat Kapolsek mencegah Gu kamtibmas selama bulan Ramadhan.

Polres Karawang – Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, Tim Patroli Prekat Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar yang dipimpin oleh unit Patroli Polsek Telagasari Aiptu Asep Tajudin, dan Kawan-kawan melaksanakan Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas di Perbatasan pada malam menjelang Arus Mudik Lebaran. Minggu (16/4/2023)

Kapolsek Telagasari AKP A. Yadi supriadi,S.H sesuai Perintah Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, mengerahkan Anggotanya untuk melaksanakan kegiatan Patroli Prekat pada malam hari untuk memberikan Kenyamanan dan Keamanan serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat menjelang Mudik Lebaran guna membantu memberikan Pelayanan terpadu kepada masyarakat yang hendak melakukan Mudik Lebaran Tahun 1444H/2023M.

Selain membantu Masyarakat yang hendak Melakukan Mudik Lebaran, Kegiatan Patroli Prekat Polsek Telagasari tersebut juga mengantisipasi terjadinya GU Kamtibmas, C3, Premanisme, Geng Motor, dan Kejahatan jalan lainnya pada malam hari diwilayah Hukum Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono juga mengatakan, bahwa kegitan Patroli Prekat yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Telagasari, adalah salah satu bentuk Tanggungjawab dan Tugas Kami sebagai Pengayom masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Hukumnya. Pamungkas
(Polsek TelagasariPolres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!