Meskipun hujan Polsek Manonjaya Resor Tasik Kota tetap melaksanakan Patroli sore dan memantau Situasi Ngabuburit di Alun-alun Manonjaya

Gemilangnews TASKOT —- Jumat sore (14/4/2023) Guna menjaga Kondusifitas Kamtibmas di bulan Ramadhan 1444 H dan kenyamanan warga dalam menjalankan ibadah puasa.

Anggota Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota melaksanakan kegiatan patroli sore dan pemantauan Ngabuburit disekitar Alun alun Kecamatan Manonjaya meskipun mendung & turun hujan, seperti biasanya disaat Bulan Ramadhan pada sore harinya selalu dijadikan tempat Ngabuburit warga menunggu waktu berbuka puasa, apalagi disekitar Alun alun juga banyak para pedagang Kuliner dan jajanan untuk berbuka puasa.

Pada kesempatan itu, Anggota menyampaikan pesan Kamtibmas bahwa selama Bulan Ramadhan, khusunya para remaja pada saat ngabuburit dilarang untuk menyalakan petasan dan menggunakan kendaraan bermotor ugal ugalan karena dapat membahayakan dan mengganggu situasi kamtibmas.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.IK, M.Si melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA, S.Sos mengatakan bahwa jajarannya menindaklanjuti atensi pimpinan Polri saat ini untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan.

Selama Bulan Suci Ramadhan kami menghimbau kepada pihak terkait, tokoh masyarakat dan warga untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas,” ungkapnya

Ia menambahkan, anggotanya akan terus meningkatkan kegiatan patroli, sambang untuk menjalin silaturahmi kamtibmas untuk menciptakan Kondusifitas kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan.

presisi

polrestasikmalayakota

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!