Dilaksanakan kegiatan Giat (Strong Point) di Wilayah Sektor Pondok Kelapa

BENGKULU TENGAH, Polda Bengkulu – Dilaksanakan kegiatan Giat Commander Wish Pengaturan Lalin (Strong Point) di wilayah Sektor Pondok Kelapa oleh Aipda R. TAMBUNAN dan Bripka EVO JULISMAN. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 06.30 Wib hingga selesai.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengatur dan memantau arus lalu lintas agar terjaga dengan baik dan lancar. Lokasi kegiatan berlangsung di Jalan lintas SMPN 01 Bengkulu Tengah Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa.

Dalam kegiatan ini, personel melaksanakan Turlalin dengan kondisi yang lancar dan terkendali.

Hasil dari kegiatan ini adalah arus lalu lintas yang ramai lancar sehingga dapat meminimalisir kemacetan dan meminimalisir potensi terjadinya kecelakaan.

Kegiatan ini sangat penting dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan keselamatan pengendara di jalan raya.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh baik bagi masyarakat dalam menjaga keselamatan berlalu lintas di wilayah Sektor Pondok Kelapa.

“kepada Aipda R. TAMBUNAN dan Bripka EVO JULISMAN berhasilan dalam melaksanakan Giat  (Strong Point) di Sektor Pondok Kelapa pada tanggal 13 April 2023.

Personel yang terlibat berhasil menjaga arus lalu lintas dengan lancar dan terkendali, sehingga meminimalisir terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Semoga keberhasilan ini dapat dijadikan contoh bagi personel lainnya dan masyarakat umum dalam menjaga keselamatan berlalu lintas di wilayah Kabupaten Bengkulu Tengah” ujar Kapolsek Pondok Kelapa IPTU Manogu simanjuntak S.H.

Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Pangandaran,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!