Polres Lebak Menggelar Apel Satuan dan Farawell Parade Kapolres Lebak

LEBAK-GemilangNews.Com,- Setelah Upacara Sertijab Kapolres Lebak di Gelar di Mapolda Banten, Polres Lebak Polda Banten Menggelar Apel Satuan dan Farawell Parade Kapolres Lebak dari AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. kepada AKBP Wiwin Setiawan, SIK,M.H. di halaman Mapolres Lebak. Kamis (10/02/2022).

Upacara Farawell ini merupakan tradisi Penyambutan Kapolres baru dan menghantarkan Pejabat lama yang rutin di gelar ketika terjadi pergantian pimpinan di lingkungan Polri khususnya di Polres maupun

Kapolres Lebak yang baru AKBP Wiwin Setiawan, SIK,M.H didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lebak Ny. Mira Wiwin disambut dengan tradisi Pengalungan Bunga dilanjutkan dengan Jarmat dan Tradisi Pedang pora serta pemakaian iket kepala oleh Jaro Baduy Jaro Saija beserta ibu dan disambut oleh Para PJU dan seluruh personil Polres Lebak.

Dalam Sambutannya Pejabat lama AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. mengucapkan undur diri dan memohon do’a,
“Kami mengucapkan terimakasih, Kami mohon undur diri, memohon do’a semoga ditempat yang baru selalu diberikan kesehatan dan apabila ada kesalahan baik disengaja maupun tidak, kami sekeluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucap Teddy.

Sementara itu Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK,M.H kepada insan media mengatakan,
“Ya saya sebagai Kapolres Lebak yang baru mempunyai target yaitu program untuk memperbaiki pelayanan publik guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat benar-benar dirasakan,” ujar Wiwin.

“Penegakan hukum akan lebih intens dan lebih ditingkatkan lagi, kemudian program Kapolres lama akan terus kita lanjutkan,” lanjutnya.

Acara Farawell di lanjutkan dengan Laporan Satuan dan Pelepasan Pejabat Lama AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. ke tempat tugas yang baru sebagai Irbid Itwasda Polda Banten.

Admin Red GN/Humas Polres Lebak

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/10/polres-lebak-menggelar-apel-satuan-dan-farawell-parade-kapolres-lebak/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 28531 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/10/polres-lebak-menggelar-apel-satuan-dan-farawell-parade-kapolres-lebak/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!