Minimalisir kejahatan, Satuan Samapta Polres Ciamis lakukan himbauan

Polres Ciamis Polda Jabar – Antisipasi gangguan kamtibmas, Polres Ciamis Polda Jabar melakukan
himbauan Kamtibmas di Pasar Ciamis yang dilakukan oleh jajaran Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar, pada Kamis, (13/04/2023),

himbauan Kamtibmas tersebut dilaksanakan oleh personel Polres Ciamis Polda Jabar, dilaksanakan oleh Bripka Ayi Duddy P, Brigadir Havizh, Bripda Diki Adhi .

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH, S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman, S.Ip, mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi gangguan kamtibmas.

“Kami telah melaksanakan himbauan ke daerah rawan kejahatan, premanisme, dan objek vital dengan tujuan mengurangi niat para pelaku kriminal dengan hadirnya anggota kepolisian di tengah tengah masyarakat,” ungkap AKP Cecep Edi Sulaeman, S.Ip.

Selain itu, kata Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas. “Ini semua bertujuan agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!