Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi, Rutin Patroli Malam Hari Antisipasi Curas,
Curat Dan Curanmor

Polres KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda, Melalui Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi beserta anggotanya telah melaksanakan kegiatan Patroli Malam Antisipasi C3, Pecah Kaca, Geng Motor, Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas, serta Himbauan Kamtibmas dengan sasaran di perumahan warga, obyek vital, sekolah, perkantoran dan pertokoan yang dilaksanakan oleh anggota Patroli Polsek Mandirancan.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Senin 20 Maret 2023 Pukul 01:00 Wib sampai dengan selesai. Bertempat di Randobawagirang juga wilayah rawan kriminalitas dan aksi balap liar.

“Terpisah Kapolres, AKBP Dhany Aryanda mengatakan, Anggota yang terlibat dalam patroli malam tersebut diantaranya yaitu :

  • Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi
  • Aiptu Ajat Sudrajat
  • Aiptu Taufik
  • Brigadir Abdul Rifai

Anggota Unit Patroli Polsek Mandirancan melaksanakan giat Patroli antisipasi C3, Pecah Kaca, Geng Motor, Balap liar, dan gangguan Kamtibmas lainnya serta menghimbau kepada warga masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya,” Kata Kapolres, AKBP Dhany Aryanda.

Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi mengatakan, Adapun
hasil yang dicapai dan pelaksanaan Kegiatan tersebut yaitu, Mengajak masyarakat di wilayah Kecamatan Mandirancan serta menghimbau agar tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas, berupa C3, Pecah Kaca, Geng motor, Balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan mengaktifkan Pos Ronda dan meningkatkan kembali Siskamling di lingkungannya.

“Tambah Kapolres, AKBP Dhany Aryanda, Dalam rangka patroli malam di wilayah hukum Polsek Mandiracaran Situasi Kamtibmas aman, lancar dan kondusif, tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas,” pungkas Kapolres, AKBP Dhany Aryanda.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!