Bhabinkamtibmas Desa Buniasih Berikan Rasa Aman untuk masyarakat

Gemilangnews TASIK KOTA – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota, Bripka Agus Setiansyah melaksanakan kegiatan sambang warga di desa binaannya yakni di Desa Buniasih, Kecamatan Kadipaten Kabupaten

Tasikmalaya, Rabu,12 April 2023.

Kegiatan sambang warga ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan setiap bertugas sesuai arahan Kapolsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota Iptu H. Agus Rusman, S.Ip untuk memberikan rasa aman dan menjaga ketertiban di lingkungan masyarakat.

Bripka Agus Setiansyah mengatakan, kegiatan sambang warga ini merupakan kegiatan rutin yang biasa dilakukan dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan sambang warga ini sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Selain menggali informasi, kita juga menyampaikan imbauan-imbauan Kamtibmas untuk menjaga keamanan di lingkungan masyarakat,” terangnya.

Selain sambang warga, kata dia, dirinya juga melakukan pengawasan terhadap berbagai pembangunan yang ada di desa binaannya, supaya pembangunan berjalan lancar dan tidak ada kendala. (*)

Kapolres Tasikmalaya Kota

Polres Tasikmalaya Kota

Presisi


Kirim dari Fast Notepad

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!