Perkuat Sinergitas TNI- POLRI, Bhabinkamtibmas polsek cugenang polres cianjur Sambang ke Warga Bersama Babinsa

Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Cugenang, Bhabinkamtibmas Cugenang Polres Cianjur bersama Babinsa melakukan pembinaan kepada warga di Kp. Benjot Rt. 01/04 Desa Benjot Kec. Cugenang Cianjur dalam rangka menyambangi warga secara bersama sama ke tiap pelosok wilayah.

Seperti yang dilakukan, Bhabinkamtibmas Desa Benjot Aipda Azmal Hilmi, dan Babinsa dalam sambang ke warga tersebut menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas Sabtu (17/06/2023).

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan, kegiatan ini merupakan suatu bentuk sinergitas TNI-Polri sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah hadir melalui sambang .kunjungan, Anjangsana dan monitoring yang dilakukan oleh TNI dan polri.

“Selain menjaga keamanan wilayah binaan, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga tiada henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk selalu bijak dalam menggunakan medsos serta menjaga keharmonisan sesama umat beragama dan tetangga.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!