Demi menjaga Harkamtibmas Bhabinkamtibmas Ds. Malatisuka Menghadiri undangan rapat mingguan Kepala desa dan stafnya

Gemilangnews Taskot– Bhabinkamtibmas Ds. Malatisuka Polsek Gunungtanjung Bripka Anton Koswara memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Kepala Desa, staf dan lembaga desa malatisuka Kec. Gunungtanjung agar senatiasa waspda menjelang lebaran kurang lebih tinggal 10 hari lagih biasanya yg pertama tingkat kejahatan dan kriminal litas suka meningkat misalnya Pencurian ringangan sedang ataupun berat karena semua orang pd dasarnya pd memerlukan uang untuk lebaran maka dari itu mari tingkatkan Siskamling yg kedua perlu diwaspadai juga yg mempunyai saudara lelaki dari usia remaja s/d usia dewasa yg merantau dikampung orang misalnya pulkam / pulang kampung mudik lebaran harus diawasi karena tidak menutup kemungkinan biasanya kumpul-kumpul dikampung bersama teman lamanya yg ada dikampung desa malatisuka terus menggelar pesta miras ataupun mabuk – mabukan yg bisa mengganggu kamtibmas maka dari itu kalau sampai ada silahlan tegor dan diingatkan secara halus dan baik bilamana tidak mau ditegor dan diingatkan silahkan impormasikan atau laporkan ke Bhabinkamtibmas / Polsek Gunungtanjung makanya pentingnya berkoordinasi lintas sektoral demi mewujudkan Kamtibmas yang kondusip diwilayah Ds. Malatisuka khususnya, umumnya Wilkum Polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin S.I.K melalui Kapolsek Gunungtanjung IPTU H. Iqsan mengatakan bahwa jajarannya selalu melaksanan kegiatan sambang dan bersilaturahmi dengan siapapun demi menjaga Harkamtibmas bahkan dengan Kepala desa, staaf dan lembaga desa sekalipun itu sangat perlu dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Sebagai upaya menjalin kemitraan dengan kepala desa, staf dan lembaga desa malatisuka yang berada di wilayah hukum Polsek Gunungtanjung agar kerjasama yg baik dalam menjaga kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya,” ujarnya, Rabu (12/04/23)

Kapolres Tasikmalaya Kota

Polres Tasikmalaya Kota

Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!