Hari Kedua Lebaran Idul Fitri, Polres Malinau Fokus Amankan Obyek Wisata

MALINAU, Polda Kaltara – Polres Malinau melaksanakan patroli dan pengawasan serta pemaksimalan tempat wisata pada H+2 Lebaran ini dalam Ops Ketupat Kayan 2023, Minggu 23/4/2023.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya, S.I.K., melalui Kasat Samapta Polres Malinau IPTU Isak Pangala, S.E., saat memimpin pelaksanaan patroli obyek wisata tersebut menghimbau kepada para pengunjung agar selalu berhati-hati dan khususnya kepada orang tua agar selalu menjaga atau mengawasi anak-anaknya pada saat beraktifitas (Mandi) di tepi sungai atau kolam pemandian.

“Siang ini kami melakukan patroli dan pengamanan aktifitas masyarakat pasca lebaran di obyek wisata Tajan Frank Park, Sungai Sentaban dan Tana Olen. Bagi orang tua yang membawa anak-anak, jangan sampai lepas dari pengawasan dan tetap waspada dengan barang bawaan,” kata Isak

Menurutnya situasi kondisi pasca lebaran ini cukup mengkhawatirkan akan terjadi gangguan kamtibmas. Kasat Samapta Polres Malinau secara gencar melaksanakan patroli guna wujudkan rasa aman dan nyaman di wilayah hukum Polres Malinau.

Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Pangandaran,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!