SILATURAHMI KAMTIBMAS POLSEK CISAYONG BERSAMA KADER POSYANDU DESA SUKASETIA

Gemilangnews Taskot-Bhabinkamtibmas Desa Sukasetia melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Kader Posyandu Desa Sukasetia Polsek Cisayong Polres Tasik Kota(11/04/2023)

Kegiatan Rutin ini untuk menjalin tali silaturahmi dan sambang kamtibmas di lingkungan Desa Sukasetia serta memberikan himbauan kepada mereka tentang Kamtibmas selama Bulan suci Ramadhan

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong menyampaikan beberapa pesan kamtibmas pada Kader Posyandu Desa Sukasetia agar selalu waspada akan kejahatan apa saja bentuknya selama di bulan suci Ramadhan.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY. ZAINAL ABIDIN S.IK melalui Kapolsek Cisayong AKP H AJAT SUDRAJAT SH, mengatakan kegiatan silaturahmi sambang Warga di desa binaanya yang dilaksanakan anggotanya merupakan wujud bentuk tugas Polri dengan mengemban fungsi Binmas untuk menjaga keamanan kondusifitas khususnya diwilayah hukum Polsek Cisayong Polres Tasik Kota.

Sdri. Eli sebagai salah anggota Kader Posyandu sangat berterimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong ditengah Kami dan bisa menjalin silaturahmi yang baik antara warga dengan Polri sehingga terciptanya rasa aman pada masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!