Pastikan Keamanan, Kapolsek Limpung Pimpin Sterilisasi di Gereja GPDI

BATANG-GemilangNews.Com

Untuk memastikan keamanan, sebelum pelaksanaan ibadah, Kapolsek Limpung AKP Donni Krestanto dibantu sejumlah personel Satuan Sabhara Polres Batang melakukan sterilisasi di gereja GPDI Imanuel Limpung, Senin (16/12/2019).

Kapolsek Limpung Polres Batang AKP Donni Krestanto mengatakan, menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, jajaran Polsek Limpung meningkatkan pengamanan di sejumlah gereja di Kecamatan Limpung.

“Kami ingin memastikan masyarakat yang melaksanakan perayaan Natal merasa aman dan nyaman,” tegasnya.

AKP Donni menambahkan, Polri sesuai dengan amanat Undang undang bahwa Polri sebagai pengemban Harkamtibmas, pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, dan sebagai Aparat Penegak Hukum yang tentunya di tuntut untuk melindungi Umat yang sedang melaksanakan ibadah agar dalam ibadah dapat khusuk dan hikmat.

“Oleh karena itu, pihaknya terus bersinergi dengan koramil dan di bantu masyarakat sekitar dalam pengamanan giat ini secara maksimal ini merupakan bentuk dari Pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolsek. (H5H)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/16/pastikan-keamanan-kapolsek-limpung-pimpin-sterilisasi-di-gereja-gpdi/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!