PATROLI SIANG POLSEK TAMANSARI , CIPTAKAN SUASANA AMAN DAN NYAMAN JELANG DIGELARNYA OPS KETUPAT LODAYA 2023.

Polres taskot–Ka SPKT 3 Polsek Tamansari Ipda Wawang bersama anggota Polsek Tamansari melaksanakan kegiatan Patroli siang dalam rangka menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Tamansari Polres Tasik Kota. Senin 10 April 2023.

Ipda Wawang bersama Bripka Masroli berpatroli ke Obyek Obyek Vital yang ada di wilayah Tamansari, salah satunya adalah Gardu Induk Tegangan Ekstra Tinggi ( Gitet ) dengan mengecek Kesiapsiagaan Personil piket satpam, Sarana Pendukung Piket serta hal hal lain petunjuk teknis penjagaan Obyek Vital.

Tidak luput juga sasaran patroli ke area Pemukiman , jalan Utama maupun jalan alternatif yang ada di wilayah hukum Polsek Tamansari.

Bahkan tidak luput pula petugas patroli mengecek perdagangan Mercon yang ada, melalui Giat Razia Petasan oleh pedagang kaki lima yang ditemui di jalan. Namun sampai saat ini Petasan yang diburu belum ditemukan, selanjutnya pedagang diberikan Himbauan agar tidak menjual petasan tersebut.

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin . S. I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP Nurrozi SE ditempat terpisah menyatakan. ” Kegiatan Patroli ini dikandung maksud sebagai upaya preventif/Pencegahan yang biasa dilakukan oleh aparatur kepolisian, hingga Harkamtibmas dapat terwujud dengan nyata.” Jelasnya.

Patroli Siang Polsek Tamansari juga mengecek central Ekonomi masyarakat pada Pasar Tradisional agar tercipta Kesiapsiagaan Polri serta meningkatkan keberadaan Polri ditengah masyarakat. Pungkas Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!