Bhabinkamtibmas Desa Tarikolot Polsek Jatinunggal menyelesaikan permaslahan/problem solving Di Sekolah Smpn 2 Jatinunggal.

Sumedang – Bhabinkamtibmas Ds.Tarikolot Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Polda Jabar Aipda Dede Riswandi melaksanakan giat penyelesaian masalah/problem solving antara siswa SMPN 2 Jatinunggal yang membuli temenya serta di dampingi kedua orang tua Siswa beserta guru. Selasa (02/05/2023).

Permasalahan siswa tersebut bermula terjadi pembulian oleh siswa kelas 7 bernama Arif kepada teman sekelasnya bernama Ilham yang di lakukan beberapa kali oleh Arif kepada Ilham dengan cera memukul bagian dada,kepala dan punggung serta membanting tubuh sdr.Ilham.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan pesan kepada para siswa tersebut dan kedua orang tua’nya sebagai berikut:
– Telah menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan.
-Siswa Sdr.Arif telah mengakui perbuatan’nya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut kepada Sdr.Ilham dan kepada siapapun.
-Kedua orang tua telah saling memaafkan permasalahan anak mereka dan sama-sama akan mengawasi anaknya masing-masing.

– Kepada pihak sekolah apabila terjadi gangguan kamtibmas dilingkungan sekolah segera hubungi Bhabinkamtibmas/polsek Jatinunggal.

Kegiatan berjalan aman,pihak sekolah dan orang tua siswa mengucapkan terima kasih atas bantuan bhabinkamtibmas untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!