Sat Samapta Polres Kuningan Pertebal Pengamanan Dengan Patroli Rutin

Polres Kuningan Polda Jabar, Unit patroli Sat Samapta Polres Kuningan bantu pertebal pengamanan dengan melaksanakan patroli rutin setiap harinya.

Kegiatan patroli Sat Samapta Polres Kuningan dilaksabakan oleh 3 anggota dengan sasaran patroli Bank BJB Kecamatan Kramatmulya, Sabtu (15/4/2023) malam.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H.,S.I.K mengatakan bahwa tugas Patroli Sat Samapta setiap harinya membantu back up keamanan wilayah Polsek jajaran dengan sasaran patroli yang berbeda beda lokasi dan berbeda jam pelaksanaanya menyesuaikan kondisi di lapangan.

” Alhamdulillah sampai saat ini untuk situasi dan kondisi Kamtibmas pada umumnya masih dalam keadaan aman dan terkendali dan tidak ada kejadian yang menonjol yang memerlukan atensi pimpinan, tegas Kapolres.

Kapolres Kuningan menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan hati hati seandainya bepergian, hindari mengginalan perhiasan yang mencolok yang bisa mengundang kejahatan, pungkas Kapolres melalui Kasi Himas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!