PATROLI RUTIN POLSEK CIBATU, POLRES PURWAKARTA

PURWAKARTA – Upaya menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat di Bulan Ramadhan 1444 Hijriah, personel Polsek Cibatu, Polres Purwakarta rutin menggelar Patroli Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di seluruh wilayah Hukum Polsek Cibatu.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Cibatu, AKP Teguh Sujito mengatakan, Patroli tersebut dengan menargetkan keberadaan geng motor, sajam, miras dan obat terlarang dan pelanggaran atau kejahatan lain yang meresahkan masyarakat.

“Beberapa langkah preventif akan terus dilakukan untuk mencegah dan meminimalisir aksi kriminalitas yang meresahkan warga Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta. Patroli dilakukan ke sejumlah titik yang dinilai rawan akan tindakan kriminal,” Ucap Teguh, pada Senin, 10 April 2023.

Teguh menyebut, Patroli ini digelar guna menciptakan dan memelihara kondusifitas situasi kamtibmas serta menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta dalam menjalankan puasa ramadhan.

“Patroli ini merupakan bentuk pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat memberikan rasa aman dan mencegah terjadi kejahatan,” ungkap Teguh.

Dia menegaskan terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta merupakan hal prioritas utama jajarannya.

“Kami selaku jajaran Polsek Cibatu, Polres Purwakarta selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kegiatan Patroli jam rawan dilakukan sebagai jawaban strategis Harkamtibmas dengan mengutamakan tindakan preemtif dan preventif,” Tegas perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!