Perampok Bersenpi Bawa Kabur Motor dan Lukai  Korban

Lampung.Utara-GemilangNews.Com

Sepasangan suami istri(pasutri) menjadi korban perampokan di jalan sepi oleh perampok bersenjata api dan sajam di Desa Transos Kecamatan Sungkai Jaya, sabtu malam,(05/05/2018).

Adalah Agus S.Pd (50) ASN SMPN I Cempaka dan Ismiati (48) ibu rumah tangga, pasutri yang menjadi korban di jalan pulang ke Rt satu, Dusun satu Desa Cempaka Kecamatan Sungkai Jaya Komplotan perampok bersenjata api itu membawa kabur satu unit sepeda motor, dan Handphone android milik korban.

“Waktu pulang dari kebun sore sekitar magrib hujan, Saya istirahat di Transos ,setelah reda kami lanjutkan perjalanan motor kami pecah ban, ada warga yang kasian terhadap saya kemudian dia meminjamkan motornya untuk kami pakai.kata Agus saat dijumpai di ruang rawat no. 02 Rumah sakit umum Hi.Riya Chudu kota bumi senin (07/05/2018).

Lanjut Agus cerita “Di tengah perjalanan di hentikan sekelompok orang tak di kenal dengan senter di kepalanya dan bersenjata api, bertanya serahkan motor apa mau di tembak, tiba-tiba ada yang menerjang saya dari belakang, saya jatuh terlentang,istri saya di sandera dan pelaku menembak saya saat ada kesempatan kemudian saya lari dan di tolong warga transos. Setelah kejadian yang di alaminya,Agus berharap agar pihak kepolisian dapat menangkap pelaku serta meningkatkan keamanan dan menghukum dengan seberatnya agar pelaku merasa jera.

“Meminta kepada pemerintah agar lebih serius dalam pengamanan,kalau bisa mereka di hukum berat,dan kepolisian agar memprioritaskan keamanan masyarakat “Harapnya.

Reporter : RSYD

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2018/05/07/perampok-bersenpi-bawa-kabur-motor-dan-lukai-korban/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2018/05/07/perampok-bersenpi-bawa-kabur-motor-dan-lukai-korban/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 53901 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2018/05/07/perampok-bersenpi-bawa-kabur-motor-dan-lukai-korban/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!