Kapolsek Cisaga ajak warga Cisaga menjaga situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif

Polres Ciamis Polda Jabar,- Personel Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan Giat Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas kepada warga Desa kepel dan Desa Danasari Kec. Cisaga, Kab Ciamis, Jawa Barat, Senin, (10/04/2023)

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, sambang tersebut dilaksanakan Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar berkolaborasi dengan Danramil Cisaga, ke setiap Desa yang berada di wilayah hukum Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar.

“Dalam giat tersebut Kapolsek Cisaga menyampaikan himbauan untuk meningkatkan kewaspadaan di lingkungan. Jauhi pemaksiatan selama bulan suci Ramadan. Jangan menyalakan petasan.Jangan ugal-ugalan saat mengendarai kendaraan bermotor atau balapan liar karena dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” ucap AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Tidak hanya itu, Kapolsek Cisaga juga menghimbau untuk bersama-sama menjaga situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif serta tidak mengganggu Kamtibmas khususnya saat menjalankan ibadah ramadan. “Berhati hati terhadap cuaca yang akhir akhir ini kurang baik untuk kesehatan dan rawan bencana alam. ” Pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!