Kapolsek Patokbeusi Tarawih Keliling di Masjid Baitulrohim Ciberes

Polres Subang – Kapolsek Patokbeusi Kompol Sutarman bersama Jajaran Muspika Patokbeusi melaksanakan tarweh keliling di Masjid Baiturhim Dusun Ciberes Desa Ciberes Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang Sabtu malam 08/04/2023.

Kegiatan tersebut merupakan suatu wujud kekompakan antar instansi yang saling terkait dan bersama-sama untuk memajukan kesejahteraan masyarakat baik melalui pemerintahan, kesehatan, keagamaan maupun kamtibmas.

Dengan kegiatan tarawih keliling dapat menjalin silaturahmi dan pembangunan melalui keagamaan, bisa tatap muka langsung dan interaksi dengan jamaah, sehingga akan tetcipta keharmonisan antara pemerintahan dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Camat Patokbeusi Drs Aep Saepudin menyampaikan pesan dari Bupati Subang tentang visi misi yang diutamakan pembangunan infrastruktur non fisik, sumber daya manusia (SDM) yakni Subang Jawara.

Percepatan angka penurunan stanting di Kabupaten Subang dan mendukung kesehatan layak anak 2024.

Sementara itu, Kapolsek Patokbeusi Polres Subang Kompol Sutarman menghimbau kepada jamaah Kegiatan ronda ditingkatkan dan awasi putra-putrinya agar tidak keluar malam dan menghindari bermain mercon.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!