Giat Sambang Bhabinkamtibmas Desa Jambar Polsek Kadugede Membaur Dengan Warga

POLRES KUNINGAN ~ Polres Kuningan Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Jambar Polsek Kadugede Polres Kuningan rutin sampaikan pesan kamtibmas dan membaur dengan warga Desa Binaan.

Kapolsek Kaduhede AKP Karyana menerangkan bahwa Bhabinkamtibmas Desa Jambar Polsek Kadugede Bripka Ade Hendrik lakukan kegiatan sambang ke Bapak Anton warga dusun wage Desa Jambar, Minggu ( 9/4/2023).

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian S.I.K., S.H melalui Kapolsek Kadugede AKP Karyana, S.A.P., M.M menghimbau kepada seluruh masyarakat agar di bulan suci ramadhan ini disamping dijadikan momentum meningkatkan keimanan, ketaqwaan dalam beribadah dan juga dapat dijadikan sarana untuk ibadah dalam menjaga dan meningkatkan kondusifitas di lingkungannya masing-masing.

“Kami selalu memberikan himbauan Kamtibmas melalui Bhabinkamtibmas Desa Jambar Polsek Kadugede kepada Warga Desa binaannya diantaranya untuk tidak main petasan karena selain berbahaya untuk diri sendiri juga orang lain juga mengganggu lingkungan, tegas Kapolsek.

Kapolres Kuningan menerangkan bahwa kegiatan ini dilakukan secara rutin di berbagai wilayah hukum Polsek Kadugede dan Polsek jajaran Polres Kuningan lainnya secara bergantian dengan tujuan meningkatkan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat, pungkas Kapolres Kuningan melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!