Katumbiri Resort Dengan Nuansa Alam Pedesaan

BOGOR-GemilangNews.com

Pilihan wisata yang terletak di selatan Kabupaten Bogor murah dan nyaman baik untuk keluarga maupun rekan kantor saat week end sangat tepat bagi anda memilih lokasi di Katumbiri Resort dan Resto yang terletak di desa Cibalung,kecamatan Cijeruk kabupaten Bogor.

Lokasi Katumbiri resort sangat strategis yang hanya di tempuh 10 kilo meter atau memakan waktu 30 menit dari gerbang tol Bogor dan sekitar 1 jam dari Jakarta via tol Jagorawi.

Resort dan resto ini memiliki pemandangan yang sangat khas dengan nuansa alam pedesaan dengan fasilitas yang dapat memanjakan anda.

Menurut Andi Manager Marketing Katumbiri resort dan resto dapat di akses melalui 2 jalur,yang pertama melalui gerbang tol bogor – padjajaran dan melewati lawang gintung,kemudian melintasi stasiun batu tulis jalan saleh danasasmita lalu anda dapat memasuki jalan pamoyanan arah cijeruk cibalung.sekitar 10 kilo meter dengan jarak tempuh 30 menit.

Sementara untuk jalur kedua keluar dari gerbang tol ciawi jalan raya bogor sukabumi kemudian belok kanan pasar caringin.lalu masuk ke jalur cijeruk cibalung,sekitar 10 kilo meter dengan jarak tempuh 45 menit.

Katumbiri resort dan resto ini memiliki fasilitas outbound package,flying fox,pait ball,arum jeram/rafting,fun game,adventure,team building,kids program.

Selain itu anda juga dapat memesan paket wedding package,weding,praweding dan honeymoon. Ada juga gathering package dan meeting package.

Reporter: B.A

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2016/04/08/katumbiri-resort-dengan-nuansa-alam-pedesaan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2016/04/08/katumbiri-resort-dengan-nuansa-alam-pedesaan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 81830 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2016/04/08/katumbiri-resort-dengan-nuansa-alam-pedesaan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!