Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Polisi Gelar KRYD Bulan Ramadhan

KARAWANG – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, sebagai bentuk pelayanan terpadu kepada masyarakat dan Antisipasi kejahatan di wilayah hukum Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar.

Personil Polsek Tirtajaya melaksanakan giat operasi KRYD dalam Rangka Antisipasi Geng Motor, C3, Premanisme, Tauran, Balap Liar di wilayah hukum Polsek Tirtajaya.

“Setiap malam Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H mengerahkan Anggotanya untuk melaksanakan kegiatan Patroli Prekat pada malam hari dalam Rangka Antisipasi Geng Motor, C3, Premanisme, Tauran, Balap Liar di wilayah personil Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar”

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Tirtajaya sebagai bentuk pelayanan terpadu kepada masyarakat untuk meningkatkan Keamanan dan Kondusifitas pada Bulan Ramadhan.

Dikatakan juga operasi malam ini termasuk kewajiban dari tugas Kepolisian guna menciptakan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menjelaskan bahwa saat Kami Personil Polres Karawang Polda Jabar beserta Polsek Jajaran terus berupaya menciptakan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan agar masyarakat merasakan kenyaman dan kemanan saat menjalankan aktivitas pada bulan Ramadhan. Jelasnya

(Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!