Hari Raya Idul Adha, Polres Lampung Utara Potong 5 Sapi dan 6 Kambing Qurban

Lampung.Utara-GemilangNews.com

Keluarga Besar Polres Lampung Utara menyambut hari raya Idul Adha dengan memotong sebanyak lima ekor sapi dan enam ekor kambing usai melaksanakan salat  Idul Adha dan Open House untuk di qurbankan, Minggu (11/8/19).

Pemotongan hewan qurban tersebut langsung disaksikan oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. dan para Pejabat Utama Polres Lampung Utara.

Kapolres mengatakan, di hari raya Idul Adha 1440 H ini Polres lampung Utara berqurban sebanyak lima ekor sapi dan enam kambing yang akan dibagikan kepada masyarkat, purnawirawan dan warakauri.

“Ada 600 kupon sudah kita berikan kepada yang merhak menerima daging qurban tersebut”, kata AKBP Budiman. 

Lanjut Kapolres, qurban ini merupakan rasa syukur kita atas berbagai nikmat yang diberikan oleh Allah SWT dan bentuk semangat keluarga besar Polres Lampung Utara dalam berbagi kepada masyarakat, sehingga dengan semangat berqurban kita tingkatkan integritas dan solidaritas anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dengan berqurban ini merupakan bagian dari sebuah nilai-nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara dan sebagai bentuk kepedulian dan keakraban Polri dengan masyarakat khususnya Polres Lampung Utara”, jelas Kapolres.

Meski begitu, dirinya pun mengimbau dalam momen qurban itu masyarakat agar menjadikannya wahana silaturahmi. Serta tetap menjaga ketentraman dan keamanan di lingkungan. “Tetap jaga kondusifitas dan selamat hari raya idul adha 1440 H,” pungkas Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K.(*/muhtar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 41588 additional Information on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/11/hari-raya-idul-adha-polres-lampung-utara-potong-5-sapi-dan-6-kambing-qurban/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 60541 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/08/11/hari-raya-idul-adha-polres-lampung-utara-potong-5-sapi-dan-6-kambing-qurban/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you can find 29549 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/08/11/hari-raya-idul-adha-polres-lampung-utara-potong-5-sapi-dan-6-kambing-qurban/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Here you will find 31355 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/08/11/hari-raya-idul-adha-polres-lampung-utara-potong-5-sapi-dan-6-kambing-qurban/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!