Bukti Ramadhan Barokah, Polwan Polres Karawang Berbaur Dengan Warga 

Polres KARAWANG – Kegiatan humanis Polwan jajaran Polres Karawang dalam rangka Ramadhan Barokah kembali digelar Sabtu sore (8/4/2023).

Kegiatan yang dilakukan diGor Panathayuda dan Bundaran Mercure Galuhmas  tersebut melibatkan personil Polwan yang dipimpin AKP Kasih Wurini.

Pelaksanaan tugas rutin oleh anggota Polwan tersebut dilaksanakan pada saat menjelang berbuka, dimana mobilitas masyarakat meningkat.

Menunggu waktu buka atau istilah ngabuburut menjadi sasaran lokasi para polwan ini melaksanakan tugasnya, berdialogis dengan masyarakat ditempat tempat yang didatangi seperti Gor Panatayuda dan Bundaran mercure.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui AKP Kasih Wurini mengungkapkan, kegiatan ini merupkan salah satu implementasi program Ramadhan Barokah Polres Karawang. Ungkapnya.

“Mengedepankan anggota Polwan berbaur dengan warga yang tengah ngabuburit merupakan upaya kita dalam menjalin kedekatan Polri dengan masyarakat. Katanya.

Disamping menjaga keamanan dilokasi, ini juga merupakan giat sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang harkamtibmas.

” Menyampaikan pesan kamtibmas dan penyampaian isi maklumat forkopimda terkait kepatuhan masyarakat selama Bulan Ramadhan, tandasnya.

” Bialogis dengan warga yang sedang beraktifitas disekitar lokasi ngabuburit dan menyampaikan himbauan-himbauan antisipasi gangguan Kamtibmas selama berada di lokasi, hingga membagikan takjil kepada warga sekitar, sebagai bukti kebersamaan dalam menjalankan ibadah Puasa, tutup AKP Kasih.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!