Anggota Dalmas Polres Karawang Hapus Akun, Photo dan Vidio Di Hp Pelajar

Polres KARAWANG – Sat Samapta Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan buka puasa bersama ( Bukber) Yang di selenggarakan oleh 7 ( Tujuh) aliansi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Yang ada di Karawang, kegiatan tersebut digelar di cafe forever youngs karawang pada sabtu ( 08/04/2023 )

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Samapta Polres Karawang AKP Hasanudin Bahar SH didampingi KBO Sat Samapta Polres Karawang IPTU Yudha Herlambang SH.

Pelaksana kegiatan Anggota Sat Samapta dan Anggota Sat Binmas Polres Karawang

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Samapta Polres Karawang AKP Hasanudin Bahar mengatakan, hari ini Kami melaksanakan pengamanan Buka Bersama ( Bukber) Yang diselenggarakan oleh 7 (Tujuh) aliansi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Yang ada di kabupaten Karawang.

Tidak hanya melaksanakan pengamanan saja, Kami pun berikan himbauan kamtibmas kepada siswa siswi, Ucapnya

Dilakukannya Pemeriksaan HP para Siswa Siswi Yang hadir dan ditemukan akun serta poto dan vidio tawuran di hp tersebut, anggota dalam polres karawang menghapus akun serta photo dan vidio Yang ada di hp siswa siswi SMP. Jelasnya

Adapun perwakilan guru Yang hadir dari SMPN 6 Karawang untuk berikan bimbingan kepada siswa siswi Yang hadir dalam acara tersebut

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!