Polsek Lakbok pantau pelaksanaan Pin Polio di Desa Kalapasawit agar merasa aman dan nyaman

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang dan monitoring pelaksanaan Pin Polio di Desa Kalapasawit, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis. Acara tersebut digelar di Posyandu yang berada di Desa Kalapasawit Kec. Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (08/04/2023).

Moniotirng ini dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Kalapasawit Polres Ciamis Polda Jabar Brigadir Dedi Hendriansyah. Kegiatan ini dibawah pimpinan Iptu Agus Hartadin Riva’i SH, selaku Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Hartadin Riva’i SH mengatakan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya yang hadir di kegiatan pelaksanaan Pin Polio di Desa Kalapasawit.

“Ini merupakan bagian dari pada Implementasi Tugas Pokok dan Funsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga nantinya dapat memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar,” kata Iptu Agus Hartadin Riva’i.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar tetap waspada seiring dengan maraknya tindak kriminal selama bulan Ramadaan dan membantu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif sehingga terwujud kenyamanan di masyarakat. “Apabila terjadi gangguan kamtibmas segera melaporkan ke Kepolisian agar bisa segera ditindak lanjuti,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!