Bhabinkamtibmas Sambang Dan Silaturahmi Dengan Perangkat Desa Binaanya

KUNINGAN- Polsek Kadugede Polres Kuningan Polda Jabar, giat Sambang Bhabinkamtibmas Desa Windusari Polsek Kadugede Polres Kuningan sambangi Perangkat Desa Windusari dan sampaikan pesan antisipasi gangguan kamtibmas serta antisipasi kejahatan lainnya, Kamis (07/4/2022).

Bhabinkamtibmas Desa Windusari Briptu Irhas melaksanakan giat sambang dan silaturahmi ke Kantor Pemerintah Desa Windusari.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak kepada Perangkat Desa Windusari untuk bersama sama menghimbau masyarakat terutama pemuda dan anak anak remaja selama bulan suci ramadhan agar tidak menyalakan petasan dan tidak mengikuti kegiatan perang sarung yang sangat membahayakan diri sendiri dan membuat resah masyarakat.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.I.K., S.H melalui Kapolsek Kadugede AKP Karyana, S.A.P., M.M menjelaskan bahwa dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas Desa Windusari menyampaikan pesan-pesan tentang antisipasi gangguan kamtibmas yang diantaranya : Pencurian, tawuran, petasan, mabuk-mabukan, perang sarung, dll.

“Menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan orang yang tidak dikenal untuk mengantisipasi maraknya tindak curanmor dan diharap untuk selalu memberikan pengamanan ganda terhadap kendaraan yang dimiliki,” Imbuh Kapolsek Kadugede AKP Karyana, S.A.P., M.M

Kegiatan ini dilakukan secara rutin di berbagai wilayah hukum Polsek Kadugede dan Polsek jajaran Polres Kuningan dengan tujuan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap lingkungan sekitar juga menjaga lingkungan agar tetap rukun aman dan nyaman, ucap Kapolres Kuningan AKBP Dhanny Aryanda. S.I.k melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!