Kanit Binmas Polsek Tempuran Polres Karawang Lakukan Sabang Kepada Tokoh Agama di Lemahmakmur*

Gemilangnews KARAWANG – Jabar, Kegiatan Kanit binmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Melaksanakan Silaturahmi atau Sambang kepada Tokoh Masyarakat di dusun Babakan hoe Rt.002/003 Desa Lemahmakmur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang. Selasa, (08/5/2023).

Aiptu Jajat Suddrajat Kanit Binmas Polsek Tempuran polres karawang polda jabar dalam giatnya juga memberikan himbauan dan mensosialisasikan tentang nomor telepon dinas agar warga mudah menghubungi jika membutuhkan bantuan Polisi.

Giat sabang tersebut kepada Ust.Sukardi (40) yang ber alamat didusun Babakanhoe Rt 02/03 Desa Lemahmakmur Kecamatan Tempuran Aiptu Jajat.S babinkamtibmas polsek tempuran polres karawang polda jabar memberikan pesan Kamtibmas dan memberikan himbauan kepada warga ketika yang mempunyai permasalahan agar segera di selesaikan dengan musyawarah,biar memberikan contoh kepada masyarakat yang lain.

” Waspada tehadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan dan penipuan secara online serta selalu tetap berkordinasi dengan Polsek Tempuran polres karawang polda jabar dan ketika ada kejadian langsung lapor pihak kepolisian juga bisa langsung melalui aplikasi whatsApp Lapor Pak Kapolres atau Lapor Pak Kapolsek, Mari bersama-sama kita menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif.” Ucapnya.

PolresKarawang

humassektempuran

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!