Bhabinkamtibmas Polsek Pancalang Sambangi warga Ciptakan Rasa Aman.

POLRES KUNINGAN,- Polsek Pancalang Polres Kuningan Polda Jabar, memberikan rasa aman di wilayah hukum Polsek Pancalang, Bhabinkamtibmas Polsek Pancalang Bripka Tanjung sambangi warga sampaikan himbauan kamtibmas, Kamis (6/4/2023).

Kapolres Kuningan AKBP Dhani Aryanda menjelaskan bahwa giat sambang bhabinkamtibmas di tingkat Polsek jajaran Polres Kuningan terus ditingkatkan, hal ini guna menekan angka kriminalitas dan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bripka Tanjung selaku bhabinkamtibmas Polsek Pancalang berharap agar warga juga berperan aktif untuk memberikan informasi seperti gangguan kamtibmas dan situasi yang berkembang di masyarakat. Melalui sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar memperhatikan orang yang tidak di kenal untuk mencegah terjadinya hal yang tidak di inginkan, ujar Bripka Tanjung

Ditempat lain Kapolsek Pancalang Iptu Ahmad Muchsyin menyampaikan giat sambang bhabinkamtibmas dengan memberikan himbauan kamtibmas bisa bekerjasama dalam hal pemantauan orang yang mungkin mencurigakan akan berbuat kejahatan.

Selain sambang Kamtibmas, bhabinkamtibmas juga diharapkan dapat berperan aktif dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah Polsek dan desa binaannya masing-masing sehingga disetiap wilayah tercipta rasa aman dan nyaman yang dirasakan oleh masyarakat, Tegas Kapolres Kuningan melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!