Alhamdulillah, Warga Cilamaya Bisa Curhat Langsung Ke Bapak  Kapolres

POLRES KARAWANG – Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat’,  Kali ini, kegiatan ‘Jumat Curhat’ diikuti oleh Camat Cilamaya Kepala Desa,  Babinsa Cilamaya wetan,  ketua MUI Cilamaya wetan, Kasie trantib dan Masyarakat Cilamaya Wetan. Jumat (10/3/2023).

‘Jumat Curhat’ sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

“Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Karawang, Ujar Kapolres.

Ditambahkan Kapolres program ‘Jumat Curhat’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan yang selama ini telah Polres Karawang lakukan,” terangnya.

Kapolres menyampaikan situasi kamtibmas diwilayah Hukum Polres Karawang termasuk yang menyangkut Stabilitas politik, Stabilitas ekonomi dan Stabilitas keamanan.

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas di wilayah Cilamaya.

“Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Sukakerta sangat mengapresiasi yang setinggi tingginya kegiatan  Jumat Curhat ini,  dimana warga dapat menyampaikan keluh kesah setiap permasalahan dan hal yang kurang dipahami terkait hukum.

Diungkapkan bahwa sampai adanya korban investasi bodong di Karawang tapi malu untuk melaporkan bahkan sampai ada yang meninggal akibat tertangkapnya pelaku investasi bodong.

Masih banyak lagi aduan yang disampaikan oleh warga yang hadir dalam kesempatan tersebut, dan melalui kegiatan jumat curhat ini masyarakat menjadi tahu secara langsung setiap permasalahan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!