Kunjungan Menparekraf di Cipaku, Polres Ciamis Siagakan Puluhan Personel Pengamanan

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jawa Barat menyiagakan puluhan personel pengamanan dalam rangka kunjungan kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Dr. H. Sandiaga Salahudin Uno, B.B.A., M.B.A., di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (06/04/2023).

Pengamanan ini dibawah pimpinan Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., dan Kabag Ops Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Nia Kurnia selaku Perwira Pengendali. Sebanyak 66 personel gabungan satuan fungsi disiagakan untuk mengamanakan kunjungan kerja Menparekraf RI di Kabupaten Ciamis.

Adapun dua lokasi yang dikunjungi oleh Menparekraf RI di Kabupaten Ciamis yaitu Desa Wisata Selamanik dan Akaw Farm. Di Selamanik Menparekraf RI diberi penghargaan sekaligus nama Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kabag Ops Polres Ciamis Kompol Nia Kurnia mengatakan, pengamanan ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memastikan kunjungan kerja Merparekraf di Kabupaten Ciamis.

“Pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kunjungan kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI di Kabupaten Ciamis aman dan kondusif. Alhamdulillah pelaksanaan kunjungan kerja di Kabupaten Ciamis berjalan aman,” kata Kompol Nia Kurnia.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!