Gatur Pagi, Polsek Pamanukan Berikan Kelancaran Lalu Lintas di Jalan Raya

SUBANG – Unit Lantas Polsek Pamanukan Polres Subang Polda Jabar melaksanakan kegiatan protap gatur pagi untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan masyarakat yang melakukan aktivitas.

Protap Gatur Pagi itu biasa dilakukan di setiap persimpangan, pertigaan dan di penyempitan perbaikan jalan Nasional Pantura jurusan Cirebon menuju Jakarta lajur lambat yang dikerjakan oleh PT Saneka.

Kegiatan yang dilakukan Unit Lantas Polsek Pamanukan Polres Subang atas perintah dari Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman dari petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni.

Kompol Supratman, mengatakan Unit Lantas Polsek Pamanukan melaksanakan kegiatan protap gatur Pagi demi kelancaran arus lalulintas dan kenyamanan warga masyarakat dalam beraktivitas menggunakan jalan di wilayah hukum Polsek Pamanukan.

Selain itu, lanjutnya, agar kemacetan di wilayah hukum Polsek Pamanukan dapat terurai agar masyarakat pengguna jalan nyaman dalam melaksanakan aktivitas di bulan Ramadhan.

“Semoga yang dilakukan Unit Lantas Polsek Pamanukan secara humanis dan dalam situasi pengaturan arus lalulintas dapat semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!