Berikan Pelayanan Terhadap Masyarakat di Pusat Perbelanjaan, Sat Reskrim Polres Subang Gelar Kegiatan Kring Serse

SUBANG – Memberikan rasa aman, nyaman dan juga tentram terhadap masyarakat Kabupaten Subang, Sat Reskrim Polres Subang gelar kegiatan Kring Serse di Pusat perbelanjaan Yogya Subang, Selasa (4/4/2023) kemarin.

Kegiatan Kring Serse tersebut sebelumnya sebagaimana arahan dan juga petunjuk Kapolres Subang, AKBP. Sumarni S.Ik, S.H, M.H, melalui Kasat Reskrim Polres Subang, AKP. Ade Rizki Fitriawan, S.Ik, M.A, melalui Jajaran Sat Reskrim Polres Subang, yang di pimpin langsung Kanit Harda Polres Subang, IPDA Gumilar Prasetia S.H.

Kanit Harda Polres Subang, IPDA Gumilar Prasetia S.H, mengatakan bahwa, pihaknya sebagaimana laporan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait kemanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat di beberapa tempat keramaian, maka dari itu pihak nya bersama jajaran Sat Reskrim langsung menuju Pusat pertokoan Yogya Subang, untuk memantau langsung laporan dari masyarakat tersebut.

“YA kami bersama jajaran Sat Reskrim Polres Subang juga Piket Jaga, langsung menuju lokasi Yogya Subang, tentunya hal tersebut untuk memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat yang hendak berbelanja,” ujar IPDA Gumilar.

Sementara itu, IPDA Gumilar bersama jajaran Sat Reskrim Polres Subang juga menyampaikan himbauan terkait kemanan dan ketertiban masyarakat di tempat-tempat keramaian seperti Yogya Subang.

“Kami harapkan para pengunjung Yogya ini, agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan di tempat keramaian, seperti hal nya, hati-hati terhadap aksi copet, dan juga apabila memarkir kendaraannya pergubakan kunci ganda, sehingga hal tersebut dapat meminimalisir adanya tindak kejahatan Surat, Cursa, dan Curanmor (C3) di lokasi ini,” ungkapnya.

Selanjutnya, IPDA Gumilar bersama jajaran Sat Reskrim Polres Subang juga langsung melakukan patroli dengan mengelilingi pertokoan Yogya Subang tersebut

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!