Bhabinkamtibmas Kelurahan Awirarangan Rutin Datangi Warga

Polres KUNINGAN – Polsek Kuningan Polres Kuningan Polda Jabar, melaksanakan giat Sambang warga binaan dan sampaikan pesan antisipasi gangguan kamtibmas serta antisipasi kejahatan lainnya, Senin (3/4/2023).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Awirarangan Bripka Yudi Nopriyadi melaksanakan giat sambang atau silaturahmi ke warga binaan Kelurahan Awirarangan dengan memberikan himbaun kepada masyarakat terutama pemuda dan anak anak pada bulan suci ramadhon agar tidak menyalakan petasan di saat pelaksanaan sholat terawih.

Kapolres Kuningan AKBP Dhanny Aryanda melalui Kapolsek Kuningann Kompol Her Budiman,S.Sos.,M.A.P menjelaskan bahwa dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Kuningan menyampaikan beberapa pesan kepada warga yang ditemuinya serta tentang antisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolsek Kuningan menyampaikan pesan waspada kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan orang yang tidak dikenal dan pengamanan kunci ganda terhadap kendaraan yang dimiliki untuk mencegah Curanmor.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin di berbagai wilayah hukum Polsek Kuningan dan Polsek lainnya jajaran Polres Kuningan secara bergantian dengan tujuan meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap lingkungan sekitar juga menjaga lingkungan agar tetap rukun aman dan nyaman, tutup Kapolres Kuningan AKBP Dhanny Aryanda melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!