Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu, Kapolres: Ini Salah Wujud Program Ramadhan Barokah

POLRES KARAWANG – Berbagi itu indah,  berbagi itu berkah, Kepolisian Resor Karawang gencar melaksanakan kegiatan kemanusiaan diwilayah Hukum Polres Karawang, terutama dibulan Ramadhan ini. sabtu (1/4).

Kegiatan kemanusiaan dipimpin langsung Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono bersama PJU Polres Karawang.

Kegiatan sekaligus Melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek jajaran Polres Karawang, kali ini Kapolres mengunjungi Polsek Batujaya.

Kapolres Karawang bersama PJU stidak hanya melakukan kunjungan kerja namun juga melakukan baakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga kurang mampu diwilayah Batujaya.

” Kita memberikan bantuan kepada warga Batujaya sebagai bentuk empati dan kepedulian dibulan Ramadhan ini, tandas Kapolres.

” Selain itu ini di lakukan dalam upaya meningkatkan silaturahmi dan untuk mengenal lebih dekat lagi anggota Personil Polsek Batujaya dan warga Batujaya, ujar Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada personil agar senantiasa menjaga silaturahmi, dan kesehatan.

” Walaupun dalam keadaan berpuasa namun personil harus mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal salah satunya menjaga kamtibmas, kita lakukan dengan iklas, semoga ibadah kita mendapatkan pahala dan keberkahan dari Allah SWT, tutup Kapolres.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!