Polsek Ciamis Beri Imbauan ke Tokoh Masyarakat di Desa Petirhilir Baregbeg

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan sambang kamtibmas dengan memberikan imbauan kepada warga antisipasi tindak kriminalitas. Imbauan ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jawa Barat.

Salah satunya yang dilaksanakan oleh Jajaran Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jawa Barat. Seperti himbuan yang disampaikan oleh Panit 2 Binmas Polsek Ciamis Aiptu Supriyatin ke warga di Desa Petirhilir, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT mengatakan, belakangan ini tengah marak tindak pidana perdagangan orang di Indonesia. Sehingga Polri mengambil langkah dengan memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat agar lebih hati-hati dan waspada terhadap tawaran pekerjaan yang menggiurkan namun dengan persyaratan yang mudah.

“Mari kita sama-sama selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak pidana perdagangan orang dan tindak kriminalitas lainnya. Peran serta sangat dibutuhkan dalam menciptakan hal yang positif,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar Kompol Ismet Inono menuturkan, jajarannya dikerahkan untuk melakukan sambang sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya TPPO tindak pidana perdagangan orang. Imbauan ini dilaksanakan sesuai perintah pimpinan agar meminimalisir dan mencegah terjadinya hak yang mengancam gangguan kamtibmas.

“Seluruh personel kami kerahkan untuk memberikan imbauan agar masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan sehingga terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kompol Ismet Inono.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!