Melalui Jum’at Curhat, Polres Kotim Silaturahmi Ke Tempat Usaha Milik Warga

Polres Kotim –Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng, melaksananan kegiatan Jum’at Curhat dengan bersilaturahmi ke Tempat Usaha Milik Warga yang terletak di Jl. Muchran Ali Kec. Baamang Kab. Kotim Prov. Kalteng. Jum’at (31/03/2023).

Program “Jumat Curhat” di pimpin langsung oleh Kapolres Kotim bersama dengan PJU Polres Kotim dan di hadiri oleh Bapak Amir Husein Selaku Pemilik Tempat beserta warga sekitar kegiatan ini dimaksudkan dengan tujuan untuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polres Kotim agar Polri lebih dekat dengan Masyarakat guna mendapatkan masukan, Saran dan keluhan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Salah Seorang Warga Bernama Amir Husein menyampaikan bahwa masih banyak anak di bawah umur mengendarai kendaraan bermotor dan memakai knalpot blong sehingga mengganggu pengendara lain bahkan sering terjadi kecelakaan.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., mengatakan bahwa berterima kasih atas masukan pada kegiatan Jumat Curhat dan dukungan atas tugas Kepolisian khususnya Polres Kotim dan Polres Kotim akan lebih intensif lagi melakukan sosialisasi dan himbauan kesekolah untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang Kamseltibcar Lantas.

“Bagi pengendara sepeda motor diharapkan untuk menggunakan helm yang berstandar SNI dan bagi pengemudi mobil harus menggunakan sabuk pengaman, hal ini untuk menekan jumlah kecelakaan agar tidak ada korban jiwa maupun harta benda dan masyarakat harus selalu berhati-hati dan waspada dalam berkendara, “tutup Kapolres.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!