Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Cibeureum datangi warga, Ada Apa???

Polsek Banjar Polres Banjar- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Banjar, Bripka M Dinar bersama Serka Asep sebagai Bhabin di desa Cibeurem, Pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2023 melaksanakan giat patroli sambang ke warga desa Cibeureum, Kec. Banjar, Kota Banjar, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin sehingga dapat membantu memecahkan masalah yang biasa terjadi di desa sekitar, sinergitas antara TNI dan Polri dapat berjalan dengan tugas pokok fungsi masing masing, sesuai dengan arahan para pimpinan tertinggi dari kedua institusi tersebut.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa himbauan dan pesan – pesan kamtibmas, pesan-pesan tersebut arahan langsung dari Bapak Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M selaku pimpinan tertinggi di wilayah Hukum Polres Banjar. Adapun pesan tersebut berisi :

-Menghimbau Ketika ada permasalahan di lingkungan, upayakan dulu di adakan mediasi dan musyawarah untuk penyelesaian masalahnya.

  • Menghimbau untuk tetap berhati – hati dan waspada dalam segala hal, dalam menyimpan / memarkir kendaraan, menyimpan Uang, Emas, perhiasan maupun barang berharga lainnya antisipasi para pelaku kejahatan Curanmor, Curat, Curas, Penipuan.
  • Mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu patuh hukum, tertib dalam berkendara / berlalu -lintas, tumbuhkan kesadaran dan kepedulian diri dalam menjaga harkamtibmas yang ada, salah satunya yaitu dengan tetap giat melaksanakan Satkamling / Ronda malam di tiap-tiap lingkungan Rt nya masing – masing.

Adapun kegiatan babinkamtibmas tersebut mewakili Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos selaku penanggung jawab di wilayah Hukum Polsek Banjar.(31/03/23)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!