Satlantas Polres Karawang Kirim Santap Sahur ke Pangulah Utara

POLRES KARAWANG – Usai berpatroli, Anggota patroli humanis berbagi nasi kotak untuk santap sahur kepada masyarakat yang berada di Jalan Raya Jendral A. Yani dan Pangulah Utara, Karawang, Kamis dini hari (30/3/2023).

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kasat Lantas Polres Karawang AKP LD Habibi Ade Jama untuk melaksanakan patroli humanis sekaligus membagikan secara gratis nasi kotak menjelang santap sahur.

“Kami telah menyiapkan 100 nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat di Pangulah Utara dan di Jalan Raya Jendral A. Yani menjelang waktu sahur,” ungkap pria yang akrab disapa Habibi.

Kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan begitu saja, melainkan digelar dengan tujuan untuk mengingatkan serta mengajak masyarakat agar jangan sampai melupakan keutamaan didalam santap sahur, dan sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang masih beraktivitas disaat menjelang waktu sahur.

“Kegiatan ini kami lakukan semata-mata sebagai bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat, yang mungkin saja sebagian dari mereka ada yang bertugas ronda, dan sebagian lagi masih mengais rejeki supaya hasilnya dibawa pulang untuk bisa dinikmati bersama keluarga,” ujar Habibi.

Seperti yang dilakukan oleh anggota patroli humanis Satlantas Polres Karawang yang membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang masih beraktivitas ketika menjelang waktu sahur.

Tentu saja aksi sosial dan humanis tersebut disambut positif oleh masyarakat yang merasakan langsung kehadiran Polres Karawang.

Polres Karawang pun turut mengapresiasi kehadiran masyarakat yang secara sukarela ikut membantu keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Karawang.

(Humas Satlantas Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!