Polres Ciamis Beri Pembinaan Polisi RW Kecamatan Kawali

Polres Ciamis Polda Jabar – Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan pembinaan terhadap Polisi RW di wilayah Kecamatan Kawali. Pembinaan ini dilaksanakan di Ruang Binmas Polsek Kawali, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (19/05/2023).

Pembinaan ini dilaksanakan oleh Kasat Intelkam Polres Ciamis Polda Jabar. Adapun peserta yang hadir merupakan Polisi RW yang bertugas di seluruh RW di wilayah hukum Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, pembinaan ini merupakan salah satu pemantapan personel dalam pelaksanaan tugas dilapangan sebagai Polisi RW. Sehingga para personel yang bertugas satu pemahaman dan tujuan.

“Terpenting laksanakan tugas dengan maskimal dan ikhlas. Karena ini semua semata-mata bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata AKBP Tkny Prasetyo Yudhangkoro.

Sementara itu, Kasat Intelkam Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, pihaknya memberikan motivasi dan semangat kepad setiap personel untuk tetap semangat dalam melaksanakan setiap tugas Kepolisian. Terutana dalam memelihara Kamtibmas di sekitar lingkungannya.

“Adanya Polisi RW tersebut untuk menjaga Kamtibmas dan mencari solusi untuk memecahkan suatu permaslahan bila mana terjadi di lingkungan. Tetap semangat dan selalu jaga koordinasi dan komunikasi sehingga pelaksanaan tugas sebagai Polisi RW dapat berjalan lancar dan kondusif,” kata Kasat Intelkam Polres Ciamis Polda Jabar.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!