Polsek Cijeungjing Beri Pembinaan ke Siswa di SDN 1 Bojongmengger

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan silaturahmi sekaligus pembinaan penyuluhan di lingkungan pendidikan. Kegiatan ini dilaksanakan di SDN 1 Bojongmengger, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (30/03/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtimas Desa Bojongmengger Polsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Ari Yanuar. Kegiatan tersebut dibawah pimpinan AKP Alan Dahlan selaku Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar.

Pada kesempatan itu, Bripka Ari Yanuar menyampaikan sejumlah penyuluhan, diantaranya tentang bahaya kenakalan remaja. Ini merupakan bagian deteksi dini potensi gangguan kamtibmas guna terciptanya generasi muda yang cerdas dan berguna bagi bangsa dan negara.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cijeungjing Polres Ciamis Polda Jabar AKP Alan Dahlan mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Desa Bojongmengger merupakan bagian dari upaya Polri menjalin komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat. Sehingga terciptanya situasi lingkungan yang aman, damai, sejuk dan kondusif.

“Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan situasi Kamtibmas diantaranya Isu Penculikan anak yang merupakan berita Hoak serta edukasi bahaya petasan kepada Siswa Siswi SDN 1 Bojongmengger,” kata AKP Alan Dahlan.

Saat itu, lanjut AKP Alan Dahlan, anggota mengajak para siswa untuk menghindari yang namanya kenakalan remaja. Ini bagian dari deteksi dini dan memberikan bekal kepada para siswa agar bisa menghindari aktifitas yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Semoga penyuluhan ini menguatkan benteng para siswa untuk menjauhi bahaya kenakalan remaja dan menjadi generasi muda yang cerdas, produktif dan berguna bagi bangsa serta negara,” kata AKP Alan Dahlan.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!