Tarawih Keliling (Tarling) Personil Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang, terus dilakukan di bulan suci Ramadhan 1444 H. Senin (27/03/’23) pada pukul 19.10 wib Tarling di lakukan di masjid Jami Ruhul Akbar yang di barengi penyampaian maklumat kepatuhan masyarakat dari Forkominda Kabupaten Karawang. 

Polres karawanh—Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH, menyampaikan, “Tarling malam ini, Senin (27/03/’23) dilakukan di masjid Jami Ruhul Akbar, kampung Jati desa Margamulya kecamatan Telukjambe, Karawang. Usai Tarawih penyampaian maklumat Forkominda tentang kepatuhan masyarakat di bulan suci Ramadhan 1444 H ” katanya saat di temui awak media. 

Anggota kami Polsek Jambar yang terlibat Tarling pada pukul 19.10 wib malam ini diantaranya, Briptu Yosep Ismail Bhabinkamtibmas desa Karangligar, Bripka Noviandi Agusta anggota Samapta serta Jama’ah Masjid Jami Ruhul Akbar, terangnya.

Usai sholat Isya dan Shalat Tarawih bersama masyarakat, lanjut kapolsek, anggota kami mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Polres Karawang bersama Forkominda kabupaten Karawang mengeluarkan Maklumat terkait kepatuhan masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 Masehi.

Maklumat yang disampaikan dalam rangka memelihara Kamtibmas dan mempertimbangkan dinamika aktifitas masyarakat pada saat bulan suci ramadhan 1444 H/2023 M. Maklumat disampaikan guna mewujudkan situasi aman, nyaman dan kondusif di Kabupaten Karawang . 

Personil kami juga terus menghimbau dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas, supaya tetap waspada dengan adanya tindak kejahatan, mewaspadai orang yang tidak di kenal dan mencurigakan, serta selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Telukjambe Barat, bila terjadi Gukamtibmas pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!