Motivasi Terhadap Remaja Untuk Menjadi Anggota Polri Dimasa Mendatang

Polres Banjar Polda Jabar – Unit Bintibsos (Sat Binmas ) Polres Banjar Polda Jabar, di bulan suci Ramadhan 1444 H, melaksanakan kegiatan silaturahmi dan pembinaan kamtibmas kepada Anak Remaja kel.langensari kec.langensari Kota Banjar, Senin (27/03/2023)

Kegiatan silaturahmi tersebut merupakan program kerja Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. supaya Anggota Polri lebih mendekatkan diri ke Masyarakat dan mendengar keluh kesah masyarakat tentang masalah kamtibmas.

Kbo Binmas Ipda Budi Maryadi menyampaikan kegiatan silaturahmi ke masyarakat merupakan upaya mendekatkan diri Polri ke Masyarakat dan kalau Polri sudah dekat dengan masyarakat dapat memberikan himbauan masalah keamanan dan ketertiban serta dapat meminta bantuan Polri apabila ada gangguan kamtibmas.

Ke depannya Masyarakat tersebut bisa menjadi Polri untuk dirinya,keluarga dan lingkungnya.

Kepala Urusan Pembinaan Operasional Binmas Polres Banjar IPDA Budi Maryadi menyampaikan ” Di bulan suci ramadhan ini mari kita isi dengan kegiatan yg positif namun tetap waspada terhadap tindak pidana.

Ditambahkanya dalam kantor jgn menyimpan uang kalau uang sudah terkumpul setorkan ke Bank dan jgn lupa kunci pintu,jendela kantor untuk cegah gangguan kamtibmas.

Apabila ada gangguan kamtibmas silahlan hubungi Call Center Polri 110,atau Kantor Polsek terdekat atau petugas Bhabinkamtibmas. “imbuhnya

Hal tersebut untuk menciptakan sitausi kamtibmas kota Banjar yg kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!