Maraknya Penjualan Miras di Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek Jalancagak Gercep Lakukan Pengamanan

SUBANG – Menindak lanjuti laporan masyarakat terkait maraknya penjualan Miras di Wilayah Hukum Polsek Jalancagak, Kapolsek Jalancagak Polres Subang Kompol Bony melalui Kanit Reskrim Polsek Jalancagak, lakukan Patroli KRYD di Wilayah Hukum Polsek Jalancagak, Jumat malam (24/3/2023).

Sementara kegiatan Patroli KRYD tersebut, pihaknya langsung mengamankan puluhan botol miras, di beberapa lokasi penjualan Miras di Wilayah Hukum Polsek Jalancagak Polres Subang.

Hal tersebut sebelumnya di keluhkan warga Desa Bunihayu disaat kegiatan jumat curhat di Masjid Darussalam yang di pimpin langsung Kapolres Subang, AKBP. Sumarni S.Ik, S.H, M.H, bahwa di bulan suci ramadhan tersebut, masih ada beberapa titik lokasi penjualan miras di wilayah hukum polsek Jalancagak Polres Subang.

Kapolres Subang AKBP Sumarni langsung memerintahkan Kapolsek Jalancagak untuk mengamankan puluhan botol miras tersebut tentunya disaat bulan suci ramadhan tersebut, tentunya agar di saat bulan suci ramadhan ini tidak ada penjual atau mengkonsumsi miras di saat masyarakat sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Setelah ada aduan dari masyarakat di kegiatan Jumat Curhat kemarin, kami langsung melakukan meyelidikan dan setelah itu ada beberapa tempat penjual miras, dan kami amankan sebanyak 70 botol muras dari berbagai jenis,” ujarnya.

Selanjutnya, Bonny juga menambahkan bahwa, Patroli KRYD tersebut akan terus di laksanakan disaat bulan suci ramadhan, tentunya hal ini dalam rangka antisipasi C3, Curat, Curas dan Curanmor.

“Dari miras kami pun melakukan himbauan kepada penjual miras tersebut agar tidak lagi menjual miras di saat bulan puasa ini,” jelasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!