Patroli Harkamtibmas, Satsamapta Polres Kotim Sambangi Pusat Perbelanjaan Mentaya

Polres Kotim – Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas, Satsamapta Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli Sambang di Pusat perbelanjaan Mentaya (PPM) Jalan Iskandar Sampit Kec.Mentawa Baru Ketapang Kab.Kotim Prov.Kalteng, Jumat (24/03/2023) siang.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personil Satsamapta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada juru parkir dan masyarakat untuk bantu Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan menghimbau kepada masyarakat baik pedagang maupun pengunjung untuk selalu berhati-hati karna lingkungan pasar sangat rawan terjadinya tindak pidana seperti pencurian, copet dan penipuan serta tindak pidana dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kasat Samapta AKP Agung Budi Santoso, S.H.,M.M mengatakan, patroli tersebut dalam rangka memelihara keamanan guna tercipatanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tempat perbelanjaan masyarakat.

“Dengan kehadiran Polri melaksanakan patroli diharapkan dapat menciptakan keamanan dan ketertiban ditempat tersebut sehingga aktifitas masyarakat berjalan lancar dan kondusif,” jelas Kasat (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!