Personil Polsek Parenggean Laksanakan Patroli KRYD

Polres Kotim – Untuk menciptakan situasi yang kondusif dan untuk memberik rasa aman dan nyaman masyarakat, Persinl Polsek Parenggean Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli KRYD di beberapa titik/lokasi antara lain pasar rakyat, komplek pertokoan dan pemukiman penduduk wilayah Kel.Parenggean Kec.Parenggean Kab.Kotim Prov.Kalteng, Rabu (22/3/2023) pagi.

Dalam patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) tersebut personil Polsek Parenggean menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk senantiasa menciptakan dan memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif, selain itu juga menghimbau warga masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Parenggean Iptu Akhmad Syaiful Rizal,S.T.K.,S.I.K mengatakan, patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) tersebut dilaksanakan sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Parenggean.

Lanjut Kapolsek Parenggean mengatakan bahwa selain melaksanakan patroli, hal ini juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman, ujar Kapolsek.

“Patroli ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” Pungkasnya (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!