Bhabinkamtibmas Polsek Cihaurbeuti Hadiri Sosialisasi Sekolah Lapang Tematik Pertanian Organik

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri sosialisasi sekolah lapang tematik pertanian organik atau Genta Organik di Kantor BPP Cihaurbeuti, Desa Sukahaji, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (21/03/2023).

Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar AKP M. Farkhan mengatakan, kehadiran anggota merupakan wujud sinergitas dan dukungan Polri terhadap kegiatan masyarakat khususnya dalam peningkatan kemampuan tentang pertanian. Terutama para petani dalam mengolah lahan pertanian menjadi lebih subur.

Selain itu, kata AKP M. Farkhan, kehadirannya juga untuk memontoring kegiatan masyarakat dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman dalam menerima sosialisasi Genta Organik.

“Kehadiran kami bagian dari pada implementasi tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga diharapkan kehadiran Polri benar-benar dirasakan oleh masyarakat dan kedepan Polri semakin dicintai mayarakar,” kata dia.

Sosialisasi Sekolah Lapang Tematik Pertanian Organik Genta Organik yang merupakan Program dari Kementrian Pertanian bertujuan untuk menyuburkan tanah untuk meningkatkan produksi di saat harga pupuk mahal serta untuk mewujudkan pertanian berkelanjutan yang ramah lingkungan.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!