REMAJA YANG NONGKRONG HINGGA LARUT MALAM DIBUBARKAN POLISI

Polres Karawang- Polsek Purwasari Polres Karawang Polda Jabar membubarkan kelompok remaja yang nongkrong hingga larut malam di perum di wilayah Hukum Purwasari, Sabtu malam (18/3/23)

Kegiatan ini di pimpin oleh Kapolsek Purwasari Iptu Hasian Sibarani dengan memberikan arahan kepada remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan terkait kamtibmas.
Hal ini guna mencegah aksi kenakalan remaja seperti tawuran, minum-minuman keras ataupun menggunakan obat-obat terlarang.

“Kami larang para remaja untuk minum minuman keras serta mengonsumsi obat terlarang. Sebab, jika sudah terpengaruh alkohol bisa menyebabkan mereka berani bertindak melanggar hukum. Kami minta bubar dan pulang ke rumah masing -masing,”ujar Kapolsek.

Masih Kapolsek Purwasari, operasi cipkon yang dilakukan, dalam rangka mengantisipasi dan menekan kriminalitas serta gangguan kamtibmas dengan sasaran senjata tajam, narkoba, balap liar, dan premanisme. Operasi ini sekaligus untuk menyikapi laporan masyarakat dalam kegiatan curhat Kamtibmas.

“Dalam kegiatan ini kita juga melakukan pemeriksaan kendaraan serta pengendaranya, baik barang-barang bawaan dengan sasaran sajam, handak, narkoba dan miras, ”
Tidak hanya itu saja, kami juga memberikan hinbauan kamtibmas kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan selalu waspada apabila menemukan tindak pidana agar melaporkan ke aparat polisi. Tutupnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!